Yang ada karena jumlah peserta sosmed yang membludak gan jadi hasilnya sedikit dibanding bounty lainnya.
Misalnya gini bro, suatu proyek mengalokasikan dana untuk bounty 1juta koin, untuk alokasi sosmed 40% (facebook 20%&twitter 20 %),signature 10%, telegram 10%,blog video 25%, translate 15% .
Peserta sosmed mencapai 4000(facebook&twitter) 40% dari 1Juta koin -->400.000 koin dan dibagi 4000 peserta --> 40koin untuk tiap peserta
peserta signature mencapai 200 peserta , 10% dari 1juta koin--> 100.000 koin dan dibagi 200 peserta --> 500 koin tiap peserta
dst.
Jadi jika kita masih berstatement bahwa alokasi sosmed itu sdikit saya rasa orang itu kurang belajar, karena jumlah peserta sangat mempengaruhi jumlah kesempatan hadiah yang didapat dan pastinya para BM sudah memperhitungkan jumlah hadiahnya dengan terperinci.