Akun saya juga kemarin baru kena suspend gan, dan saya sudah mengirimkan email untuk banding tetapi hanya dibalas seperti ini:
Untuk terus menggunakan Twitter dengan aman, ikuti langkah berikut:
Masuk ke akun Anda di web atau buka aplikasi Twitter (iOS atau Android).
Anda akan melihat perintah yang memberi tahu bahwa akun Anda telah dikunci. Klik atau sentuh \"Mulai\".
Pilih negara/wilayah dari menu menurun, lalu masukkan nomor telepon Anda.
Klik \"Kirim kode\" dan Twitter akan mengirimi Anda pesan teks yang berisi kode konfirmasi (perhatikan bahwa tarif pesan standar Anda mungkin berlaku).
Masukkan kode yang Anda terima ke dalam kotak \"Kode Anda\", lalu klik \"Kirim\".
Anda akan melihat pesan konfirmasi bahwa akun Anda telah dibuka kuncinya.
Setelah Anda mengonfirmasi identitas Anda, akun Anda akan dibuka kuncinya dalam beberapa menit.
Jika Anda masih mengalami masalah setelah mengonfirmasi identitas Anda, balas pesan ini dengan menyertakan detail spesifik terkait masalah yang Anda alami. Kami akan melakukan yang terbaik untuk membantu!
Terima kasih.
Sedangkan di akun twitter saya tidak ada tulisan 'Masuk'.