follow us on twitter . like us on facebook . follow us on instagram . subscribe to our youtube channel . announcements on telegram channel . ask urgent question ONLY . Subscribe to our reddit . Altcoins Talks Shop Shop


This is an Ad. Advertised sites are not endorsement by our Forum. They may be unsafe, untrustworthy, or illegal in your jurisdiction. Advertise Here

Author Topic: Pola ATH 2013-2021-2024 ? apakah sama  (Read 1582 times)

Offline lepbagong

  • Legendary
  • *
  • *
  • Activity: 2950
  • points:
    177522
  • Karma: 258
  • Mixero: Privacy by XMR (Monero) bridge
  • Trade Count: (0)
  • Referrals: 1
  • Last Active: June 18, 2024, 01:18:32 PM
    • View Profile

  • Total Badges: 27
    Badges: (View All)
    2500 Posts 50 Poll Votes Sixth year Anniversary
Re: Pola ATH 2013-2021-2024 ? apakah sama
« Reply #15 on: March 25, 2024, 12:00:50 AM »
Fantastis jika harga Bitcoin bisa sampai $150k .. Apalagi bisa sampai $200k, memang sepertinya mustahil terjadi. Namun jika investor atau trader banyak yang meyakini harga akan sampai segitu maka itu tidak mustahil terjadi, karena yang menaikkan harga BTC adalah mereka sendiri.
Ya, itu sangat luar biasa jika sampe ke $150k up. Tapi sepertinya ini sama dengan ketika orang-orang di tahun 2021 banyak yang bilang kalo harga BTC bakal tembus ke $100k. Bisa kita pahami ini mungkin hanya strategi supaya harga bisa lewat di atas $100k. Walaupun hasilnya kita tidak tau juga apakah harga benar-benar bisa melewati $100k atau tidak.
saya pikir kalau memang bisa mencapai $150K tentu sangat luar biasa bisa didapatkan oleh bitcoin
tetapi memang masih terlalu dini juga menentukannya karena masa halving dan selesai halving belum terjadi
secara bertahap ingin melihat apa kejadian yang akan terjadi pada tahapan halving tersebut.
saya juga sepemikiran dengan anda bahwa takutnya kejadian lagi seperti tahun 2021 yang mana berharap sampai $100K
gak taunya mandek hanya sampai di $69K.nah apakah perkiraan $150K bukan tidak mustahil akan sama dengan prediksi disaat itu ?
tentu akan banyak yang tidak siap dan terlena .....
░░░░░░░░░░░░░░░░░█████████████
░░░██████░░░░░░░░█████████████
░░░██████░░░░░░░░█████████████
░░░██████░░░░░░░░█████████████
░░░░░░░░░░░░░░░░░█████████████
░░░░░░█████████░░█████████████
░░░░░░█████████
░░░░░░█████████
░░░░░░█████████░░░░█████████
░░░░░░░░░░░░░░░░░░░█████████
████░░░░░░░░░░░░░░█████████
████░░░░░░░░░░░░░░█████████
██████████████████████████████
█████████▀▀███▀▀░░▀▀▀█████████
███████▀░░█▀░░░░▄▄▄▄▄▄▄███████
██████░░░██░░▄█▀▀░░░░░▀▀██████
█████░░░░█░░███████▄▄▄░░░▀████
███░██░░░█▄████████▄░▀█▄░░░███
███░░██░░░███████████░░▀█▄░███
████░░▀██▄▄████████░██░░░█▄███
█████░░░░░▀▀▀▀▀▀██░░██░░░█████
███████▄▄▄▄▄▄▄█▀░░░▄█░░░██████
████████▀▀▀▀░░░░░░██░░▄███████
██████████▄▄▄▄▄████▄██████████
██████████████████████████████
██████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████
.
MIXERO.IO
.
██████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████
████
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
████
..
..
..
..
..
..
..
..
██████████████████████████████
███████▀▀██░▀█████████████████
████████░░█░█▀▀░██████████████
████████░░▀░░░▄███████████████
██████▀░░░░░░░░░▀██████░▀█████
████▀░░░░░░░░░░░░░██▀▀█▄░░████
████░░░░░░░░░░░▄████▄░▀██░░███
████░░░░░░░░░▄██▀░▄██░░██░░███
█████░░░░░░▄██▀████▀░░██░░████
███████▄▄▄████▄░░░░▄██▀░░█████
███████████░░▀▀▀██▀▀▀░░▄██████
██████████████▄▄▄▄▄▄██████████
██████████████████████████████
..
..
..
..
████
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
████
██████████████████████████████████████████████████████████████████████
.
MIX.NOW
.
██████████████████████████████████████████████████████████████████████
████
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
████
█████████████
█████████████
░░░░░░░░░██████
█████████████░░░░██░░░██████
█████████████░░░░░░░░░██████
█████████████
█████████████░░█████████
░░░░░░░░░░░░░░░█████████
░░░░░░░░░░░░░░░█████████
░░█████████░░░░█████████
░░█████████
░░█████████░░░██░░░░░░░░░░████
░░█████████░░░░░░░░░░░░░░░████

Altcoins Talks - Cryptocurrency Forum

Re: Pola ATH 2013-2021-2024 ? apakah sama
« Reply #15 on: March 25, 2024, 12:00:50 AM »


Offline Vx1

  • Moderator
  • Legendary
  • *
  • Activity: 2500
  • points:
    89380
  • Karma: 292
  • Coinomize.biz
  • Trade Count: (0)
  • Referrals: 0
  • Last Active: June 18, 2024, 06:44:02 PM
    • View Profile

  • Total Badges: 26
    Badges: (View All)
    2500 Posts Sixth year Anniversary Fifth year Anniversary
Re: Pola ATH 2013-2021-2024 ? apakah sama
« Reply #16 on: March 26, 2024, 04:53:06 AM »
Fantastis jika harga Bitcoin bisa sampai $150k .. Apalagi bisa sampai $200k, memang sepertinya mustahil terjadi. Namun jika investor atau trader banyak yang meyakini harga akan sampai segitu maka itu tidak mustahil terjadi, karena yang menaikkan harga BTC adalah mereka sendiri.
Ya, itu sangat luar biasa jika sampe ke $150k up. Tapi sepertinya ini sama dengan ketika orang-orang di tahun 2021 banyak yang bilang kalo harga BTC bakal tembus ke $100k. Bisa kita pahami ini mungkin hanya strategi supaya harga bisa lewat di atas $100k. Walaupun hasilnya kita tidak tau juga apakah harga benar-benar bisa melewati $100k atau tidak.

Iya betul , saya masih ingat saat itu orang-orang optimis kalau bitcoin bisa sampai harga $100k per 1 Bitcoin. Nyatanya semuanya tidak terjadi, ATH Bitcoin di tahun 2021 seingat saya terjadi pada bulan April yaitu di harga $64k, dan saat itu pertama kalinya pasar kripto berhasil melewati kapitalisasi pasar $1 triliun.
Kemudian di bulan November 2021 Bitcoin kembali mencapai ATH baru yaitu di harga $69k, dan kapitalisasi pasar crypto bisa mencapai $3 Triliun.
Ya cara seperti ini dengan memprediksi harga bitcoin bisa mencapai harga sekian itu memiliki dampak yang positif, yaitu bisa membakar semangat kita untuk semakin aktif di pasar cryptocurreny!


Online mu_enrico

  • Legendary
  • *
  • *
  • Activity: 1515
  • points:
    18699
  • Karma: 113
  • Slots Enthusiast & Expert
  • Trade Count: (0)
  • Referrals: 0
  • Last Active: June 18, 2024, 11:53:48 PM
    • View Profile

  • Total Badges: 18
    Badges: (View All)
    Third year Anniversary Second year Anniversary Poll Voter
Re: Pola ATH 2013-2021-2024 ? apakah sama
« Reply #17 on: March 26, 2024, 10:28:01 AM »
Mungkin ane yang kurang jauh kali ya mainnya, soalnya baru tahun ini om ane lihat harga $150k jadi target. Sementara harga $100k udah dari 2018 kayanya udah sering dipublikasikan jadi target harga, padahal waktu itu harga Bitcoin baru nyampe $20kan doang kalau ga salah. Sepakat sih kalau kebanyakan orang yang udah dari dulu berkecimpung di dunia kripto pasti berharap bisa tembus $100k, cuma ane ga kaget juga kalau cuma mentok di $90k seperti yang dibilang di atas sama om rico.
Bukan berarti ga bisa tembus di $100k+ loh, karena meskipun tembus $150k katakanlah, itu %-naiknya masih kecil dibandingkan altcoin yang misalnya harga $10 jadi $50 (500%) ;D

Sesuai judul forum (altcoin) malah lebih seksi nyari altcoin "to the moon" ketika bull market kek gini, cuma rasanya ga seramai 2017-2018 ya, ketika itu ada aja analisis koin seksi. Ga bikin spreadsheet lagi om joni? Atau udah jadi berbayar? wkwkw
███████████████████████
████████████████████
██████████████████
████████████████████
███▀▀▀█████████████████
███▄▄▄█████████████████
██████████████████████
██████████████████████
███████████████████████
█████████████████████
███████████████████
███████████████
████████████████████████
███████████████████████████
███████████████████████████
███████████████████████████
█████████▀▀██▀██▀▀█████████
█████████████▄█████████████
███████████████████████
████████████████████████
████████████▄█▄█████████
████████▀▀███████████
██████████████████
▀███████████████████▀
▀███████████████▀
█████████████████████████
O F F I C I A L   P A R T N E R S
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
ASTON VILLA FC
BURNLEY FC
BK8?█▀▀▀











█▄▄▄
.
PLAY NOW
▀▀▀█











▄▄▄█

Offline alltalk

  • Moderator
  • Legendary
  • *
  • *
  • *
  • *
  • *
  • *
  • Activity: 3720
  • points:
    106290
  • Karma: 704
  • Premium Bitcoin Mixer
  • Trade Count: (0)
  • Referrals: 9
  • Last Active: Today at 12:07:49 AM
    • View Profile

  • Total Badges: 26
    Badges: (View All)
    Fifth year Anniversary Fourth year Anniversary 10 Posts
Re: Pola ATH 2013-2021-2024 ? apakah sama
« Reply #18 on: March 26, 2024, 11:46:02 PM »
saya pikir kalau memang bisa mencapai $150K tentu sangat luar biasa bisa didapatkan oleh bitcoin
tetapi memang masih terlalu dini juga menentukannya karena masa halving dan selesai halving belum terjadi
secara bertahap ingin melihat apa kejadian yang akan terjadi pada tahapan halving tersebut.
saya juga sepemikiran dengan anda bahwa takutnya kejadian lagi seperti tahun 2021 yang mana berharap sampai $100K
gak taunya mandek hanya sampai di $69K.nah apakah perkiraan $150K bukan tidak mustahil akan sama dengan prediksi disaat itu ?
tentu akan banyak yang tidak siap dan terlena .....
Pastinya, Om. Bisa menembus $100k saja sudah luar biasa sebenarnya, apalagi jika sampe ke angka $150k.
Untuk prediski, menurut saya tidak terlalu dini juga. Wajar jika orang-orang mulai berspekulasi terkait potensi harga tertinggi Bitcoin pasca halving. Jadwal halving itu bulan depan, tinggi hitungan hari kita akan ketemu halving. Orang-orang mulai berpikir akan ke mana arah naiknya harga Bitcoin setelah itu. Kalau saya sendiri tidak terlalu muluk, cukup sampe ke $100k saya bisa TP. Cuman memang ada yang terlalu berharap bisa sampe target di titik $150k.

Iya betul , saya masih ingat saat itu orang-orang optimis kalau bitcoin bisa sampai harga $100k per 1 Bitcoin. Nyatanya semuanya tidak terjadi, ATH Bitcoin di tahun 2021 seingat saya terjadi pada bulan April yaitu di harga $64k, dan saat itu pertama kalinya pasar kripto berhasil melewati kapitalisasi pasar $1 triliun.
Kemudian di bulan November 2021 Bitcoin kembali mencapai ATH baru yaitu di harga $69k, dan kapitalisasi pasar crypto bisa mencapai $3 Triliun.
Betul. Dulu orang-orang optimis bisa ke $100k, makanya hati-hati dengan prediksi harga BTC bisa ke $150k. Saya pribadi juga tidak yakin jika harga bisa sampe ke $150k. Jikapun melewati $100k, paling mentok di kisaran $110k - $120k.

█████████████████████████████████
████████████████████████████
████████████████████████████
████████████████████████████
████████████████████████████
████████████████████████████
██████████████████████████
████████████████████████████
████████████████████████████
████████████████████████████
████████████████████████████
████████████████████████████
█████████████████████████████████
█████████████████████████████████████████████████████████████████████████████
.
MixTum.io
.
█████████████████████████████████████████████████████████████████████████████
█████
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
█████
.
▀▄ Premium Bitcoin Mixer ▄▀
█████
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
█████
███████████████████████████████████████████████████████████████
.
MIX FREE
Up to 1mBTC
.
███████████████████████████████████████████████████████████████
█████
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
█████
████████████████████████
█████████████▀▀████████
████████████▀▄█████████
██████████▀▌▄██████████
██████████▌███████████
█████████▀▄███▀████████
██████▀▄▄██████▀███████
█████▀▄█▀▄████████████
██████▀▄█▌▐████▐█████
█████▌▐█▀▌▐█████▐█████
██████████████▄██████
███████▄██████▄████████
████████████████████████

Offline bounceback

  • Hero Member
  • *
  • *
  • Activity: 1025
  • points:
    70921
  • Karma: 25
  • Bitcoin Mixer| Since 2019
  • Trade Count: (0)
  • Referrals: 0
  • Last Active: June 18, 2024, 12:06:03 PM
    • View Profile

  • Total Badges: 10
    Badges: (View All)
    1000 Posts Karma Good 500 Posts
Re: Pola ATH 2013-2021-2024 ? apakah sama
« Reply #19 on: March 27, 2024, 12:40:36 PM »
Pastinya, Om. Bisa menembus $100k saja sudah luar biasa sebenarnya, apalagi jika sampe ke angka $150k.
Untuk prediski, menurut saya tidak terlalu dini juga. Wajar jika orang-orang mulai berspekulasi terkait potensi harga tertinggi Bitcoin pasca halving. Jadwal halving itu bulan depan, tinggi hitungan hari kita akan ketemu halving. Orang-orang mulai berpikir akan ke mana arah naiknya harga Bitcoin setelah itu. Kalau saya sendiri tidak terlalu muluk, cukup sampe ke $100k saya bisa TP. Cuman memang ada yang terlalu berharap bisa sampe target di titik $150k.
Harusnya sih yakin menjelang halving harga bitcoin tembus sampai dengan $100k, tapi ya kemaren ada berita buruk saat Kucoin diinvestasi oleh SEC dan apakah kemungkinan bakal seperti FTX? kemaren Binance sukses memenangkan gugatan dari SEC atas tuduhan money laundering,
sama seperti kasus yang terjadi pada Kucoin hari ini sudah mulai diinvestagasi oleh pihak SEC, semoga aja berita buruk ini tidak memerika pengaruh signifikan dan membuat harga bitcoin turun padahal tiga minggu lagi kita menhadapai halving.

Offline lepbagong

  • Legendary
  • *
  • *
  • Activity: 2950
  • points:
    177522
  • Karma: 258
  • Mixero: Privacy by XMR (Monero) bridge
  • Trade Count: (0)
  • Referrals: 1
  • Last Active: June 18, 2024, 01:18:32 PM
    • View Profile

  • Total Badges: 27
    Badges: (View All)
    2500 Posts 50 Poll Votes Sixth year Anniversary
Re: Pola ATH 2013-2021-2024 ? apakah sama
« Reply #20 on: April 01, 2024, 06:01:35 PM »
saya pikir kalau memang bisa mencapai $150K tentu sangat luar biasa bisa didapatkan oleh bitcoin
tetapi memang masih terlalu dini juga menentukannya karena masa halving dan selesai halving belum terjadi
secara bertahap ingin melihat apa kejadian yang akan terjadi pada tahapan halving tersebut.
saya juga sepemikiran dengan anda bahwa takutnya kejadian lagi seperti tahun 2021 yang mana berharap sampai $100K
gak taunya mandek hanya sampai di $69K.nah apakah perkiraan $150K bukan tidak mustahil akan sama dengan prediksi disaat itu ?
tentu akan banyak yang tidak siap dan terlena .....
Pastinya, Om. Bisa menembus $100k saja sudah luar biasa sebenarnya, apalagi jika sampe ke angka $150k.
Untuk prediski, menurut saya tidak terlalu dini juga. Wajar jika orang-orang mulai berspekulasi terkait potensi harga tertinggi Bitcoin pasca halving. Jadwal halving itu bulan depan, tinggi hitungan hari kita akan ketemu halving. Orang-orang mulai berpikir akan ke mana arah naiknya harga Bitcoin setelah itu. Kalau saya sendiri tidak terlalu muluk, cukup sampe ke $100k saya bisa TP. Cuman memang ada yang terlalu berharap bisa sampe target di titik $150k.
seharusnya yang realistis seperti prediksi tahun 2021 saja di $100K juga cukup bagus dan setidaknya ada peningkatan dari sebelumnya,
bukan menampik untuk bisa mendapatkan lebih dari itu, tetapi yang saya takutkan tidak terjadi dan kecewa lagi akhirnya moment untuk bisa
dapat meraih tidak terjadi dan harus menunggu pada waktu yang cukup lama lagi.
kita tunggu saja setelah having akan ada kejutan apa dulu yang akan dilakukan bitcoin, sebelum memperkirakan apa yang akan terjadi nantinya.biar bagaimanapun halving adalah moment penting yang ditunggu dan ada apa yang akan terjadi .
░░░░░░░░░░░░░░░░░█████████████
░░░██████░░░░░░░░█████████████
░░░██████░░░░░░░░█████████████
░░░██████░░░░░░░░█████████████
░░░░░░░░░░░░░░░░░█████████████
░░░░░░█████████░░█████████████
░░░░░░█████████
░░░░░░█████████
░░░░░░█████████░░░░█████████
░░░░░░░░░░░░░░░░░░░█████████
████░░░░░░░░░░░░░░█████████
████░░░░░░░░░░░░░░█████████
██████████████████████████████
█████████▀▀███▀▀░░▀▀▀█████████
███████▀░░█▀░░░░▄▄▄▄▄▄▄███████
██████░░░██░░▄█▀▀░░░░░▀▀██████
█████░░░░█░░███████▄▄▄░░░▀████
███░██░░░█▄████████▄░▀█▄░░░███
███░░██░░░███████████░░▀█▄░███
████░░▀██▄▄████████░██░░░█▄███
█████░░░░░▀▀▀▀▀▀██░░██░░░█████
███████▄▄▄▄▄▄▄█▀░░░▄█░░░██████
████████▀▀▀▀░░░░░░██░░▄███████
██████████▄▄▄▄▄████▄██████████
██████████████████████████████
██████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████
.
MIXERO.IO
.
██████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████
████
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
████
..
..
..
..
..
..
..
..
██████████████████████████████
███████▀▀██░▀█████████████████
████████░░█░█▀▀░██████████████
████████░░▀░░░▄███████████████
██████▀░░░░░░░░░▀██████░▀█████
████▀░░░░░░░░░░░░░██▀▀█▄░░████
████░░░░░░░░░░░▄████▄░▀██░░███
████░░░░░░░░░▄██▀░▄██░░██░░███
█████░░░░░░▄██▀████▀░░██░░████
███████▄▄▄████▄░░░░▄██▀░░█████
███████████░░▀▀▀██▀▀▀░░▄██████
██████████████▄▄▄▄▄▄██████████
██████████████████████████████
..
..
..
..
████
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
████
██████████████████████████████████████████████████████████████████████
.
MIX.NOW
.
██████████████████████████████████████████████████████████████████████
████
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
████
█████████████
█████████████
░░░░░░░░░██████
█████████████░░░░██░░░██████
█████████████░░░░░░░░░██████
█████████████
█████████████░░█████████
░░░░░░░░░░░░░░░█████████
░░░░░░░░░░░░░░░█████████
░░█████████░░░░█████████
░░█████████
░░█████████░░░██░░░░░░░░░░████
░░█████████░░░░░░░░░░░░░░░████

Offline MUGNIA

  • Legendary
  • *
  • *
  • Activity: 1636
  • points:
    77718
  • Karma: 88
  • Trade Count: (0)
  • Referrals: 0
  • Last Active: June 18, 2024, 05:58:58 PM
    • View Profile

  • Total Badges: 23
    Badges: (View All)
    Fifth year Anniversary Fourth year Anniversary 1000 Posts
Re: Pola ATH 2013-2021-2024 ? apakah sama
« Reply #21 on: June 01, 2024, 06:25:53 PM »
saya pikir kalau memang bisa mencapai $150K tentu sangat luar biasa bisa didapatkan oleh bitcoin
tetapi memang masih terlalu dini juga menentukannya karena masa halving dan selesai halving belum terjadi
secara bertahap ingin melihat apa kejadian yang akan terjadi pada tahapan halving tersebut.
saya juga sepemikiran dengan anda bahwa takutnya kejadian lagi seperti tahun 2021 yang mana berharap sampai $100K
gak taunya mandek hanya sampai di $69K.nah apakah perkiraan $150K bukan tidak mustahil akan sama dengan prediksi disaat itu ?
tentu akan banyak yang tidak siap dan terlena .....
Pastinya, Om. Bisa menembus $100k saja sudah luar biasa sebenarnya, apalagi jika sampe ke angka $150k.
Untuk prediski, menurut saya tidak terlalu dini juga. Wajar jika orang-orang mulai berspekulasi terkait potensi harga tertinggi Bitcoin pasca halving. Jadwal halving itu bulan depan, tinggi hitungan hari kita akan ketemu halving. Orang-orang mulai berpikir akan ke mana arah naiknya harga Bitcoin setelah itu. Kalau saya sendiri tidak terlalu muluk, cukup sampe ke $100k saya bisa TP. Cuman memang ada yang terlalu berharap bisa sampe target di titik $150k.
seharusnya yang realistis seperti prediksi tahun 2021 saja di $100K juga cukup bagus dan setidaknya ada peningkatan dari sebelumnya,
bukan menampik untuk bisa mendapatkan lebih dari itu, tetapi yang saya takutkan tidak terjadi dan kecewa lagi akhirnya moment untuk bisa
dapat meraih tidak terjadi dan harus menunggu pada waktu yang cukup lama lagi.
kita tunggu saja setelah having akan ada kejutan apa dulu yang akan dilakukan bitcoin, sebelum memperkirakan apa yang akan terjadi nantinya.biar bagaimanapun halving adalah moment penting yang ditunggu dan ada apa yang akan terjadi .
ditahun 2021 btc diprediksi 100k$  namun tidak sampai di harga tersebut  namum ditahun itu btc bisa menciptakan ATH baru nya ,jadi jika saya berspekulasi di sesi ini btc bisa lah sampai di 100k$ nantinya
kalau pun tidak samapai saya yakin btc bakal memiliki new ATH kembali dari 74k$  (kalau saya tidak salah )  ke 80-95k$  nantinya di 2025
note jika  btc bergerak naik  dan mencapai 80k$  aku pikir bisa lah di lepas jagan take pict saat  up dan sell setelah dibawah new ath

Altcoins Talks - Cryptocurrency Forum

Re: Pola ATH 2013-2021-2024 ? apakah sama
« Reply #21 on: June 01, 2024, 06:25:53 PM »


Offline UNIVERSE

  • Legendary
  • *
  • Activity: 1926
  • points:
    102492
  • Karma: 159
  • Bitcoin Mixer| Since 2019
  • Trade Count: (0)
  • Referrals: 1
  • Last Active: June 18, 2024, 11:26:59 PM
    • View Profile

  • Total Badges: 24
    Badges: (View All)
    Sixth year Anniversary Fifth year Anniversary Fourth year Anniversary
Re: Pola ATH 2013-2021-2024 ? apakah sama
« Reply #22 on: June 01, 2024, 10:30:49 PM »
seharusnya yang realistis seperti prediksi tahun 2021 saja di $100K juga cukup bagus dan setidaknya ada peningkatan dari sebelumnya,
bukan menampik untuk bisa mendapatkan lebih dari itu, tetapi yang saya takutkan tidak terjadi dan kecewa lagi akhirnya moment untuk bisa
dapat meraih tidak terjadi dan harus menunggu pada waktu yang cukup lama lagi.
kita tunggu saja setelah having akan ada kejutan apa dulu yang akan dilakukan bitcoin, sebelum memperkirakan apa yang akan terjadi nantinya.biar bagaimanapun halving adalah moment penting yang ditunggu dan ada apa yang akan terjadi .
Kalau melihat seberapa jauh pergerakan harga Bitcoin di bullrun sebelumnya, $150k pun masih realistis. Namun kalau mau lebih aman, target $100k sudah cukup bagus. Saya setuju kalau harga Bitcoin sulit ditebak, bisa saja hanya $100k angka maksimumnya di bullrun saat ini. Jika khawatir kecewa lagi, take profit saja di $100k. Tapi jika harga Bitcoin mampu mencapai $100k ya.

ditahun 2021 btc diprediksi 100k$  namun tidak sampai di harga tersebut  namum ditahun itu btc bisa menciptakan ATH baru nya ,jadi jika saya berspekulasi di sesi ini btc bisa lah sampai di 100k$ nantinya
kalau pun tidak samapai saya yakin btc bakal memiliki new ATH kembali dari 74k$  (kalau saya tidak salah )  ke 80-95k$  nantinya di 2025
note jika  btc bergerak naik  dan mencapai 80k$  aku pikir bisa lah di lepas jagan take pict saat  up dan sell setelah dibawah new ath
Betul, dulu prediksi bisa sampai $100k di tahun 2021. Tapi itu memang prediksi yang cukup tinggi jika melihat perbandingan kenaikan harga di musim sebelumnya 2017. Untuk musim saat ini, $100k ini sangat masuk akal. Harga saat ini sudah tidak jauh dengan $100k, kita lihat saja apakah mampu mencapai $100k. Saya setuju paling tidak semoga mampu naik ke harga di atas $80k.


Offline alltalk

  • Moderator
  • Legendary
  • *
  • *
  • *
  • *
  • *
  • *
  • Activity: 3720
  • points:
    106290
  • Karma: 704
  • Premium Bitcoin Mixer
  • Trade Count: (0)
  • Referrals: 9
  • Last Active: Today at 12:07:49 AM
    • View Profile

  • Total Badges: 26
    Badges: (View All)
    Fifth year Anniversary Fourth year Anniversary 10 Posts
Re: Pola ATH 2013-2021-2024 ? apakah sama
« Reply #23 on: June 01, 2024, 11:33:18 PM »
Harusnya sih yakin menjelang halving harga bitcoin tembus sampai dengan $100k, tapi ya kemaren ada berita buruk saat Kucoin diinvestasi oleh SEC dan apakah kemungkinan bakal seperti FTX? kemaren Binance sukses memenangkan gugatan dari SEC atas tuduhan money laundering,
sama seperti kasus yang terjadi pada Kucoin hari ini sudah mulai diinvestagasi oleh pihak SEC, semoga aja berita buruk ini tidak memerika pengaruh signifikan dan membuat harga bitcoin turun padahal tiga minggu lagi kita menhadapai halving.
Halving sudah lewat, harga hanya mencapai $73k pada saat itu. Namun itu sudah cukup tinggi karena Bitcoin mencetak ATH baru sebelum halving, ini hanya terjadi di musim bullish 2024. Pada musim bullish sebelumnya, new ATH pasti dicapai setelah halving dan itu butuh beberapa bulan.

BTW masalah money laundering itu sulit dibuktikan, kita tidak tau persisi juga seperti apa masalahnya. SEC memang sering melakukan tindakan saat ini, entah itu tindakan benar atau tidaknya. Tapi harga Bitcoin tetap bergerak naik dan isu tersebut sudah tidak terdengar lagi sekarang.

Mari kita lihat seperti apa pergerakan harga Bitcoin pasca halving. Banyak yang berpendapat harga Bitcoin mungkin tidak akan naik ke $100k. Tapi ada juga yang berpendapat akan mampu ke $150k. Bagi saya ini tergantung seperti apa hype dan demandnya dalam beberapa bulan ke depan.

█████████████████████████████████
████████████████████████████
████████████████████████████
████████████████████████████
████████████████████████████
████████████████████████████
██████████████████████████
████████████████████████████
████████████████████████████
████████████████████████████
████████████████████████████
████████████████████████████
█████████████████████████████████
█████████████████████████████████████████████████████████████████████████████
.
MixTum.io
.
█████████████████████████████████████████████████████████████████████████████
█████
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
█████
.
▀▄ Premium Bitcoin Mixer ▄▀
█████
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
█████
███████████████████████████████████████████████████████████████
.
MIX FREE
Up to 1mBTC
.
███████████████████████████████████████████████████████████████
█████
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
█████
████████████████████████
█████████████▀▀████████
████████████▀▄█████████
██████████▀▌▄██████████
██████████▌███████████
█████████▀▄███▀████████
██████▀▄▄██████▀███████
█████▀▄█▀▄████████████
██████▀▄█▌▐████▐█████
█████▌▐█▀▌▐█████▐█████
██████████████▄██████
███████▄██████▄████████
████████████████████████

Offline hair

  • Hair
  • * Vice President *
  • Mythical
  • *
  • *
  • *
  • Activity: 9602
  • points:
    201668
  • Karma: 684
  • Premium Bitcoin Mixer
  • Trade Count: (0)
  • Referrals: 5
  • Last Active: June 18, 2024, 03:16:28 AM
    • View Profile

  • Total Badges: 31
    Badges: (View All)
    Fifth year Anniversary Fourth year Anniversary 10 Posts
Re: Pola ATH 2013-2021-2024 ? apakah sama
« Reply #24 on: June 02, 2024, 04:49:44 AM »
arah pergerkan BTC masih sideaway ya?
kapan lagi moment btc di banting biar bisa serok ALTs ;D
sisa 6 bulan sebelum pergatian tahun, kita tunggu seperti apa pola BTC dkk
█████████████████████████████████
████████████████████████████
████████████████████████████
████████████████████████████
████████████████████████████
████████████████████████████
██████████████████████████
████████████████████████████
████████████████████████████
████████████████████████████
████████████████████████████
████████████████████████████
█████████████████████████████████
█████████████████████████████████████████████████████████████████████████████
.
MixTum.io
.
█████████████████████████████████████████████████████████████████████████████
█████
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
█████
.
▀▄ Premium Bitcoin Mixer ▄▀
█████
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
█████
███████████████████████████████████████████████████████████████
.
MIX FREE
Up to 1mBTC
.
███████████████████████████████████████████████████████████████
█████
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
█████
████████████████████████
█████████████▀▀████████
████████████▀▄█████████
██████████▀▌▄██████████
██████████▌███████████
█████████▀▄███▀████████
██████▀▄▄██████▀███████
█████▀▄█▀▄████████████
██████▀▄█▌▐████▐█████
█████▌▐█▀▌▐█████▐█████
██████████████▄██████
███████▄██████▄████████
████████████████████████

Offline UNIVERSE

  • Legendary
  • *
  • Activity: 1926
  • points:
    102492
  • Karma: 159
  • Bitcoin Mixer| Since 2019
  • Trade Count: (0)
  • Referrals: 1
  • Last Active: June 18, 2024, 11:26:59 PM
    • View Profile

  • Total Badges: 24
    Badges: (View All)
    Sixth year Anniversary Fifth year Anniversary Fourth year Anniversary
Re: Pola ATH 2013-2021-2024 ? apakah sama
« Reply #25 on: June 04, 2024, 09:52:56 PM »
arah pergerkan BTC masih sideaway ya?
Secara umum BTC bisa dikatakan masih sideway karena naik turun di sekitar $67k-$71k dalam beberapa minggu belakangan ini. Tapi dalam beberapa hari ini, harga BTC terus menunjukkan peningkatan yang positif. Kalau bisa melewati $73k lagi, mungkin saja fase sidewaynya berakhir dan BTC mulai bergerak ke arah $80k.

kapan lagi moment btc di banting biar bisa serok ALTs ;D
Pasti akan tetap ada dump. Tapi mungkin akan sulit mengharapkan harga BTC di bawah $60k lagi. Saya lihat harga BTC mulai mapan di atas $65k lagi. Artinya BTC mulai mapan di titik resisten baru dan kecenderungan untuk naik lagi melewati angka tertinggi sebelumnya di $73k.

sisa 6 bulan sebelum pergatian tahun, kita tunggu seperti apa pola BTC dkk
Masih cukup panjang perjalanan BTC di tahun ini. Selama 6 bulan ke depan harga BTC akan cukup bergantung ke pada isu dunia dan isu terkait crypto. Semoga saja tidak ada isu buruk terkait SEC dan kebijakan pemerintah US. Kalau tidak ada isu-isu besar yang sifatnya neagtif, saya rasa BTC bisa naik ke $80k di akhir tahun.


Offline lepbagong

  • Legendary
  • *
  • *
  • Activity: 2950
  • points:
    177522
  • Karma: 258
  • Mixero: Privacy by XMR (Monero) bridge
  • Trade Count: (0)
  • Referrals: 1
  • Last Active: June 18, 2024, 01:18:32 PM
    • View Profile

  • Total Badges: 27
    Badges: (View All)
    2500 Posts 50 Poll Votes Sixth year Anniversary
Re: Pola ATH 2013-2021-2024 ? apakah sama
« Reply #26 on: June 05, 2024, 09:04:50 PM »
arah pergerkan BTC masih sideaway ya?
kapan lagi moment btc di banting biar bisa serok ALTs ;D
sisa 6 bulan sebelum pergatian tahun, kita tunggu seperti apa pola BTC dkk
sesuai yang anda katakan gan, selama sebulan ini tidak ada pergerakan yang mengarah kemanapun, masih suka pada posisi yang dilakukan sampai saat ini dan apakah ini akan terus berjalan ? semoga saja tidak dan justru saya berharap ada koreksi dahulu sebelum memang nanti mau meningkat, agar bisa membeli altcoin potensial untuk ditambahkan lagi di simpanan, kalau bitcoin udah terlalu tinggi gak sanggup dech.
setelah koreksi barulah meningkat perlahan sampai akhir tahun dan terus sampai ATH terbaru terbentuk lagi di tahun 2025, ini harapannya tentu kita tinggal menunggu itu.
« Last Edit: June 05, 2024, 09:10:41 PM by lepbagong »
░░░░░░░░░░░░░░░░░█████████████
░░░██████░░░░░░░░█████████████
░░░██████░░░░░░░░█████████████
░░░██████░░░░░░░░█████████████
░░░░░░░░░░░░░░░░░█████████████
░░░░░░█████████░░█████████████
░░░░░░█████████
░░░░░░█████████
░░░░░░█████████░░░░█████████
░░░░░░░░░░░░░░░░░░░█████████
████░░░░░░░░░░░░░░█████████
████░░░░░░░░░░░░░░█████████
██████████████████████████████
█████████▀▀███▀▀░░▀▀▀█████████
███████▀░░█▀░░░░▄▄▄▄▄▄▄███████
██████░░░██░░▄█▀▀░░░░░▀▀██████
█████░░░░█░░███████▄▄▄░░░▀████
███░██░░░█▄████████▄░▀█▄░░░███
███░░██░░░███████████░░▀█▄░███
████░░▀██▄▄████████░██░░░█▄███
█████░░░░░▀▀▀▀▀▀██░░██░░░█████
███████▄▄▄▄▄▄▄█▀░░░▄█░░░██████
████████▀▀▀▀░░░░░░██░░▄███████
██████████▄▄▄▄▄████▄██████████
██████████████████████████████
██████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████
.
MIXERO.IO
.
██████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████
████
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
████
..
..
..
..
..
..
..
..
██████████████████████████████
███████▀▀██░▀█████████████████
████████░░█░█▀▀░██████████████
████████░░▀░░░▄███████████████
██████▀░░░░░░░░░▀██████░▀█████
████▀░░░░░░░░░░░░░██▀▀█▄░░████
████░░░░░░░░░░░▄████▄░▀██░░███
████░░░░░░░░░▄██▀░▄██░░██░░███
█████░░░░░░▄██▀████▀░░██░░████
███████▄▄▄████▄░░░░▄██▀░░█████
███████████░░▀▀▀██▀▀▀░░▄██████
██████████████▄▄▄▄▄▄██████████
██████████████████████████████
..
..
..
..
████
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
████
██████████████████████████████████████████████████████████████████████
.
MIX.NOW
.
██████████████████████████████████████████████████████████████████████
████
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
████
█████████████
█████████████
░░░░░░░░░██████
█████████████░░░░██░░░██████
█████████████░░░░░░░░░██████
█████████████
█████████████░░█████████
░░░░░░░░░░░░░░░█████████
░░░░░░░░░░░░░░░█████████
░░█████████░░░░█████████
░░█████████
░░█████████░░░██░░░░░░░░░░████
░░█████████░░░░░░░░░░░░░░░████

Offline alltalk

  • Moderator
  • Legendary
  • *
  • *
  • *
  • *
  • *
  • *
  • Activity: 3720
  • points:
    106290
  • Karma: 704
  • Premium Bitcoin Mixer
  • Trade Count: (0)
  • Referrals: 9
  • Last Active: Today at 12:07:49 AM
    • View Profile

  • Total Badges: 26
    Badges: (View All)
    Fifth year Anniversary Fourth year Anniversary 10 Posts
Re: Pola ATH 2013-2021-2024 ? apakah sama
« Reply #27 on: June 05, 2024, 10:26:35 PM »
sesuai yang anda katakan gan, selama sebulan ini tidak ada pergerakan yang mengarah kemanapun, masih suka pada posisi yang dilakukan sampai saat ini dan apakah ini akan terus berjalan ?
Maksudnya ini gimana Om?
Saya kira harga Bitcoin terus bergerak walaupun relatif tidak terlalu signifikan.
Tapi dalam beberapa hari ini, pergerakan harga Bitcoin cukup signifikan dan terus mencoba naik kembali mendekati $73k (ATH).

semoga saja tidak dan justru saya berharap ada koreksi dahulu sebelum memang nanti mau meningkat, agar bisa membeli altcoin potensial untuk ditambahkan lagi di simpanan, kalau bitcoin udah terlalu tinggi gak sanggup dech.
Bukannya sudah banyak koreksi atau dump beberapa minggu yang lalu. Kalau mau beli, kenapa gak beli pas Bitcoin sempat turun di $56k. Waktu itu bukan hanya Bitcoin yang turun drastis harganya, altcoins pun turun cukup signifikan. Ini harusnya dijadikan momen untuk beli.

setelah koreksi barulah meningkat perlahan sampai akhir tahun dan terus sampai ATH terbaru terbentuk lagi di tahun 2025, ini harapannya tentu kita tinggal menunggu itu.
Harga kelihatannya terus mencoba meningkat perlahan. Walaupun tidak mesti akan terus meningkat karena tetap ada potensi dump/koreksi. Untuk altcoins season, menurut saya agak sulit diprediksi. Sering-sering analisa pergerakan trend di market, bisa saja polanya berubah dari cycle sebelumnya.

█████████████████████████████████
████████████████████████████
████████████████████████████
████████████████████████████
████████████████████████████
████████████████████████████
██████████████████████████
████████████████████████████
████████████████████████████
████████████████████████████
████████████████████████████
████████████████████████████
█████████████████████████████████
█████████████████████████████████████████████████████████████████████████████
.
MixTum.io
.
█████████████████████████████████████████████████████████████████████████████
█████
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
█████
.
▀▄ Premium Bitcoin Mixer ▄▀
█████
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
█████
███████████████████████████████████████████████████████████████
.
MIX FREE
Up to 1mBTC
.
███████████████████████████████████████████████████████████████
█████
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
█████
████████████████████████
█████████████▀▀████████
████████████▀▄█████████
██████████▀▌▄██████████
██████████▌███████████
█████████▀▄███▀████████
██████▀▄▄██████▀███████
█████▀▄█▀▄████████████
██████▀▄█▌▐████▐█████
█████▌▐█▀▌▐█████▐█████
██████████████▄██████
███████▄██████▄████████
████████████████████████

Offline hair

  • Hair
  • * Vice President *
  • Mythical
  • *
  • *
  • *
  • Activity: 9602
  • points:
    201668
  • Karma: 684
  • Premium Bitcoin Mixer
  • Trade Count: (0)
  • Referrals: 5
  • Last Active: June 18, 2024, 03:16:28 AM
    • View Profile

  • Total Badges: 31
    Badges: (View All)
    Fifth year Anniversary Fourth year Anniversary 10 Posts
Re: Pola ATH 2013-2021-2024 ? apakah sama
« Reply #28 on: June 08, 2024, 03:29:19 AM »
setelah koreksi barulah meningkat perlahan sampai akhir tahun dan terus sampai ATH terbaru terbentuk lagi di tahun 2025, ini harapannya tentu kita tinggal menunggu itu.
harapannya sih begitu om. kalau BTC harganya naik setelah itu akan ada altcoins season
bagi yang sudah banyak altcoins biar bisa panen
melihat pergerakan btc saat ini emang masih ada di pola yang sama, kalaupun mau jatuh semoga tidak terlalu jauh
masih ada waktu yang cukup untuk mengkalkulasi
█████████████████████████████████
████████████████████████████
████████████████████████████
████████████████████████████
████████████████████████████
████████████████████████████
██████████████████████████
████████████████████████████
████████████████████████████
████████████████████████████
████████████████████████████
████████████████████████████
█████████████████████████████████
█████████████████████████████████████████████████████████████████████████████
.
MixTum.io
.
█████████████████████████████████████████████████████████████████████████████
█████
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
█████
.
▀▄ Premium Bitcoin Mixer ▄▀
█████
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
█████
███████████████████████████████████████████████████████████████
.
MIX FREE
Up to 1mBTC
.
███████████████████████████████████████████████████████████████
█████
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
█████
████████████████████████
█████████████▀▀████████
████████████▀▄█████████
██████████▀▌▄██████████
██████████▌███████████
█████████▀▄███▀████████
██████▀▄▄██████▀███████
█████▀▄█▀▄████████████
██████▀▄█▌▐████▐█████
█████▌▐█▀▌▐█████▐█████
██████████████▄██████
███████▄██████▄████████
████████████████████████

Offline lepbagong

  • Legendary
  • *
  • *
  • Activity: 2950
  • points:
    177522
  • Karma: 258
  • Mixero: Privacy by XMR (Monero) bridge
  • Trade Count: (0)
  • Referrals: 1
  • Last Active: June 18, 2024, 01:18:32 PM
    • View Profile

  • Total Badges: 27
    Badges: (View All)
    2500 Posts 50 Poll Votes Sixth year Anniversary
Re: Pola ATH 2013-2021-2024 ? apakah sama
« Reply #29 on: June 11, 2024, 02:26:25 PM »
setelah koreksi barulah meningkat perlahan sampai akhir tahun dan terus sampai ATH terbaru terbentuk lagi di tahun 2025, ini harapannya tentu kita tinggal menunggu itu.
harapannya sih begitu om. kalau BTC harganya naik setelah itu akan ada altcoins season
bagi yang sudah banyak altcoins biar bisa panen
melihat pergerakan btc saat ini emang masih ada di pola yang sama, kalaupun mau jatuh semoga tidak terlalu jauh
masih ada waktu yang cukup untuk mengkalkulasi
semua berharap bahwa altcoin juga bisa melakukan seperti bitcoin dan sepertinya sudah dilakukan oleh beberapa untuk mencapai ATH terbarunya seperti BNB, TON [mungkin ada yang lainnya, mohon dikoreksi] semoga akan dilakukan dengan yang lainnya.
tetapi memang belum menonjol karena mungkin peningkatan dari Bitcoin belum maksimal sehingga ikut tidak memberikan kejutan
berharap nanti ada waktunya ketika bitcoin sampai pada ATH keduanya, pasti altcoin lainnya juga serentak meningkatnya,
tentu yang sudah banyak menyimpan altcoin akan panen jelas akan terjadi gan, kita berharap itu dan saatnya masih ada waktu untuk menambah
selalu akan ada kemungkinan yang terjadi gan karena waktu siklusnya masih di tahun 2025 dan cukup lama untuk kesana dan kita menunggu saja.
░░░░░░░░░░░░░░░░░█████████████
░░░██████░░░░░░░░█████████████
░░░██████░░░░░░░░█████████████
░░░██████░░░░░░░░█████████████
░░░░░░░░░░░░░░░░░█████████████
░░░░░░█████████░░█████████████
░░░░░░█████████
░░░░░░█████████
░░░░░░█████████░░░░█████████
░░░░░░░░░░░░░░░░░░░█████████
████░░░░░░░░░░░░░░█████████
████░░░░░░░░░░░░░░█████████
██████████████████████████████
█████████▀▀███▀▀░░▀▀▀█████████
███████▀░░█▀░░░░▄▄▄▄▄▄▄███████
██████░░░██░░▄█▀▀░░░░░▀▀██████
█████░░░░█░░███████▄▄▄░░░▀████
███░██░░░█▄████████▄░▀█▄░░░███
███░░██░░░███████████░░▀█▄░███
████░░▀██▄▄████████░██░░░█▄███
█████░░░░░▀▀▀▀▀▀██░░██░░░█████
███████▄▄▄▄▄▄▄█▀░░░▄█░░░██████
████████▀▀▀▀░░░░░░██░░▄███████
██████████▄▄▄▄▄████▄██████████
██████████████████████████████
██████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████
.
MIXERO.IO
.
██████████████████████████████████████████████████████████████████████████████████
████
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
████
..
..
..
..
..
..
..
..
██████████████████████████████
███████▀▀██░▀█████████████████
████████░░█░█▀▀░██████████████
████████░░▀░░░▄███████████████
██████▀░░░░░░░░░▀██████░▀█████
████▀░░░░░░░░░░░░░██▀▀█▄░░████
████░░░░░░░░░░░▄████▄░▀██░░███
████░░░░░░░░░▄██▀░▄██░░██░░███
█████░░░░░░▄██▀████▀░░██░░████
███████▄▄▄████▄░░░░▄██▀░░█████
███████████░░▀▀▀██▀▀▀░░▄██████
██████████████▄▄▄▄▄▄██████████
██████████████████████████████
..
..
..
..
████
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
████
██████████████████████████████████████████████████████████████████████
.
MIX.NOW
.
██████████████████████████████████████████████████████████████████████
████
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
██
████
█████████████
█████████████
░░░░░░░░░██████
█████████████░░░░██░░░██████
█████████████░░░░░░░░░██████
█████████████
█████████████░░█████████
░░░░░░░░░░░░░░░█████████
░░░░░░░░░░░░░░░█████████
░░█████████░░░░█████████
░░█████████
░░█████████░░░██░░░░░░░░░░████
░░█████████░░░░░░░░░░░░░░░████

 

ETH & ERC20 Tokens Donations: 0x2143F7146F0AadC0F9d85ea98F23273Da0e002Ab
BNB & BEP20 Tokens Donations: 0xcbDAB774B5659cB905d4db5487F9e2057b96147F
BTC Donations: bc1qjf99wr3dz9jn9fr43q28x0r50zeyxewcq8swng
BTC Tips for Moderators: 1Pz1S3d4Aiq7QE4m3MmuoUPEvKaAYbZRoG
Powered by SMFPacks Social Login Mod