benar gan, dengan setiap sosial media peserta sampai 2K tentu kita bisa membayangkan berapa sebaran berita yang tersalurkan untuk setiap sosial media yang telah dilakukan, tentunya sangat efektif bisa menjangkau investor, sehingga benar kata agan tidak heran bounty Sig jadi diabaikan.
tetapi memang akhirnya pembagian hadiah yang tersedia tidak maksimal didapatkan pada setiap peserta, inilah konsekwensi yang terjadi.
kalau membatasi peserta sepertinya sulit dilakukan karena Dev dan BM justru ingin berita ini bisa sampai kebanyak orang, sehingga maunya pesertanya lebih banyak lagi, padahal mungkin BM juga sukar untuk mengkoreksinya karena terlalu banyak.
Jangkauan via sosmed sangat luas dan gampang untuk mendapatkan investor, namun jika satu jenis sosial media saja peserta da 2k dikali 3 jenis sosial media otomatis 6k peserta dan hasilnya pasti diluar logika. Kalau memang tidak ingin membatasi jumlah peserta untuk bounty sosial media mungkin ada baiknya reward dinaikkan atau dibikin khusus aja bounty sosial media tanpa dicampur adukan dengan signature bahkan dengan konten media.
Satu lagi untuk bounty sosial media sebaiknya reward diatas 20k dollar dalam bentuk koin yang bersangkutan, kalau dalam bentuk stable koin takutnya cuman mendapatkan dibawah $5 untuk setiap peserta.
setuju mungkin sampai saat ini penyebaran melalui sosial media sangat berperan penting sekali dibandingkan dengan yang lainnya, karena sudah dipastikan pesertanya lebih banyak dan beragam serta tidak sedikit mereka mempunyai pengikut yang juga sangat banyak.
susah untuk membatasi peserta sosial media karena memang justru disukai oleh Dev, tetapi membuat khusus peserta sosial media mungkin sangat relevan, dan sudah banyak yang melakukan itu.
sebetulnya saya lebih setuju dengan apa yang anda katakan untuk rewardnya dalam bentuk coin yang di publikasikan, selalu ada kemungkinan harga bisa meningkat ketika nanti diterima, walau tidak sedikit yang juga harganya runtuh, memang dilema tetapi saya lebih condong dengan coin yang di publikasikan.