. . . .

Author Topic: perbedaan bitcoin dan alcoin  (Read 711 times)

miftakhul3

  • Baby Steps
  • *
  • *
  • Posts: 8
  • points:
    128
  • Karma: 0
  • Referrals: 0
  • Last Active: July 16, 2018, 04:10:52 am
    • View Profile
perbedaan bitcoin dan alcoin
« on: July 10, 2018, 03:35:23 pm »
Apa bedanya altcoin dan bitcoin,mohon penjelasanya,kalau ada yang tau soalnya saya masih pemula,dan madih banyak belajar?

Altcoins Forum

perbedaan bitcoin dan alcoin
« on: July 10, 2018, 03:35:23 pm »


cryptogenk

  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 40
  • points:
    192
  • Karma: 0
  • Referrals: 0
  • Last Active: July 16, 2018, 05:46:26 am
    • View Profile
Re: perbedaan bitcoin dan alcoin
« Reply #1 on: July 10, 2018, 06:38:20 pm »
kenapa masih di bikin lagi gan lagian ane tadi juga udah baca tentang trit pertanyaan mirip kayak agan lo ya hehe mbok yg lain biar bisa nambah ilmu lg atau nambah informasi buat banyak pihak .

Altcoins Forum

Re: perbedaan bitcoin dan alcoin
« Reply #1 on: July 10, 2018, 06:38:20 pm »

Hadi syifa

  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 50
  • points:
    250
  • Karma: 0
  • Referrals: 0
  • Last Active: July 16, 2018, 06:43:56 pm
    • View Profile
Re: perbedaan bitcoin dan alcoin
« Reply #2 on: July 11, 2018, 09:45:00 pm »
Perbedaannya itu hanyalah masalah harga,soalnya harganya berbeda beda,dan peminatnya juga berbeda beda dikit dan bnyak.

Najmazahra404

  • Full Member
  • ***
  • Posts: 65
  • points:
    379
  • Karma: -3
  • Referrals: 0
  • Last Active: July 16, 2018, 06:36:43 pm
    • View Profile
Re: perbedaan bitcoin dan alcoin
« Reply #3 on: July 11, 2018, 09:50:39 pm »
kenapa masih di bikin lagi gan lagian ane tadi juga udah baca tentang trit pertanyaan mirip kayak agan lo ya hehe mbok yg lain biar bisa nambah ilmu lg atau nambah informasi buat banyak pihak .

Kemungkinan masih bingung soalnya perbedaannya kalau memang kalau gak di fahami betul akan bingung,,,,maka dari itu kalau kita punya ilmu harus ber bagi bagi,kadang kalau ada yang tanya begitu lagi kita jawab biar benar benar faham,dan semuanya biar sama sama sukses

arwanie ahmad

  • Baby Steps
  • *
  • Posts: 18
  • points:
    174
  • Karma: 0
  • Referrals: 0
  • Last Active: July 12, 2018, 02:13:19 am
    • View Profile
Re: perbedaan bitcoin dan alcoin
« Reply #4 on: July 12, 2018, 02:13:19 am »
saya setuju tentang pendapat anda karena komponen pasti mempunyai perbedaan dalam sebuah proses termasuk altcoin dan bitcoin.

Miftakhul

  • Duplicate Profile
  • Full Member
  • *
  • Posts: 98
  • points:
    458
  • Karma: -3
  • Referrals: 0
  • Last Active: July 13, 2018, 01:00:03 pm
    • View Profile
Re: perbedaan bitcoin dan alcoin
« Reply #5 on: July 12, 2018, 10:57:56 am »
saya setuju tentang pendapat anda karena komponen pasti mempunyai perbedaan dalam sebuah proses termasuk altcoin dan bitcoin.

Maka dari itu kita saling berbagi,karena bagi pemula yang belum faham pasti akan bingung membedakannya mana altcoin mana bitcoin.
→→→ ● ubanx | Providing digital platform and physical spaces to meet, learn and connect | ubanx ● ←←←
▶▶ Telegram ◀◀ | ▶▶ Facebook ◀◀ | ▶▶ Twitter ◀◀
Pre-Sale is Live. Visit our Website.

customallproject

  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 40
  • points:
    189
  • Karma: 0
  • Referrals: 0
  • Last Active: July 16, 2018, 06:36:05 am
    • View Profile
Re: perbedaan bitcoin dan alcoin
« Reply #6 on: July 13, 2018, 08:21:43 am »
sebenarnya sih antara bitcoin dan altcoin dalam pengertian nya sama saja sih ga ada perbedaannya yaitu sebagai digital currency (mata uang digital). yang perlu dicatat disini adalah mata uang (currencY), jadi sebagai mata uang digital (dunia maya) bitcoin memiliki nilai (value) tertentu yang memungkinkan dijadikan sebagai uang alat pembayaran (namun untuk sah memang belum banyak negara yang mengakui karena sistem decentralized dan teknologi blockchain. mungkin perbedaannya kalo bitcoin itu adalah mata uang digital pertama dan altcoin itu dijadikan sebagai alternatif coin selain bitcoin sebagai mata uang digital (digital currency).

maniac

  • Baby Steps
  • *
  • Posts: 18
  • points:
    136
  • Karma: 0
  • Referrals: 0
  • Last Active: July 16, 2018, 06:36:11 am
    • View Profile
Re: perbedaan bitcoin dan alcoin
« Reply #7 on: July 13, 2018, 09:13:11 am »
sebenarnya sih antara bitcoin dan altcoin dalam pengertian nya sama saja sih ga ada perbedaannya yaitu sebagai digital currency (mata uang digital). yang perlu dicatat disini adalah mata uang (currencY), jadi sebagai mata uang digital (dunia maya) bitcoin memiliki nilai (value) tertentu yang memungkinkan dijadikan sebagai uang alat pembayaran (namun untuk sah memang belum banyak negara yang mengakui karena sistem decentralized dan teknologi blockchain. mungkin perbedaannya kalo bitcoin itu adalah mata uang digital pertama dan altcoin itu dijadikan sebagai alternatif coin selain bitcoin sebagai mata uang digital (digital currency).
sama saja bitcoin merupakan coin induk dari coin-coin lainnya begitu ya gan?

Zahra99

  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 40
  • points:
    231
  • Karma: 0
  • Referrals: 0
  • Last Active: July 16, 2018, 02:05:36 pm
    • View Profile
Re: perbedaan bitcoin dan alcoin
« Reply #8 on: July 13, 2018, 04:11:45 pm »
Perbedaannya hanyalah bentuk dan nilainya gan,dan harganya juga beda di tambah peminatnya juga berbeda,soalnya harga itu tergantuk investornya,tapi masa akan datang harga akan mulai sama hanya beda tipis aja,semoga aja begitu.

lucky strike

  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 41
  • points:
    192
  • Karma: 0
  • Referrals: 0
  • Last Active: Today at 04:57:21 am
    • View Profile
Re: perbedaan bitcoin dan alcoin
« Reply #9 on: July 14, 2018, 04:40:58 am »
Altcoin itu alternate cryptocurrencies dan bitcoin juga salah satu termasuk cryptocurrencies jadi intinya altcoin sama bitcoin itu masih 1 keluarga yaitu cryptocurrencies. Kalo perbedaan sih paling ya wallet sama platformnya, bitcoin kan crypto coin pertama nah altcoin ada karena juga gara2 bitcoin. Projek2 yang menghasilkan altcoin baru juga sepertinya pengembahan dari bitcoin itu sendiri.

cryptojax

  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 36
  • points:
    217
  • Karma: 0
  • Referrals: 0
  • Last Active: July 14, 2018, 06:56:00 pm
    • View Profile
Re: perbedaan bitcoin dan alcoin
« Reply #10 on: July 14, 2018, 06:56:00 pm »
tidak ada bedanya bitcoin dan altcoin . semuanya adalah cryptocurrencys walau mempunyai algoritma yang berbeda beda .
bitcoin pertama kali ada dari semua cryptocurrency . selain dari bitcoin disebut altcoin (alternatif coin) .
cuma saya bingung apakah token masuk kategory altcoin ? soalnya token tidak berdiri sendiri (numpang platform)

xeroz

  • Jr. Spartans
  • Sr. Member
  • *
  • Posts: 130
  • points:
    521
  • Karma: 0
  • We Start, Be Strong
  • Referrals: 5
  • Last Active: July 16, 2018, 02:17:24 pm
    • View Profile
Re: perbedaan bitcoin dan alcoin
« Reply #11 on: July 15, 2018, 05:41:40 am »
Jelas ada beda dan persamaannya. Mau dari segi apa dulu. Saya rasa agan bisa googling saja untuk lebih jelas. Bisa baca artikel ato liat video YouTube. Itu malah lebih solutif menurut saya. 

Hadi syifa

  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 50
  • points:
    250
  • Karma: 0
  • Referrals: 0
  • Last Active: July 16, 2018, 06:43:56 pm
    • View Profile
Re: perbedaan bitcoin dan alcoin
« Reply #12 on: July 16, 2018, 08:01:31 am »
Ya sangat jelas ada perbedaannya gan itu antara bitcoin dan altcoin,dari harganya pun sangat jelas berbeda,dan cara investasinya juga beda.

Revofit

  • Full Member
  • ***
  • Posts: 61
  • points:
    275
  • Karma: -1
  • Referrals: 0
  • Last Active: Today at 03:37:01 am
    • View Profile
Re: perbedaan bitcoin dan alcoin
« Reply #13 on: July 16, 2018, 06:30:18 pm »
Perbedaan bitcoin dan altcoin  di antaranya harga bitcoin sangat tinggi kalau altcoin murah gan harganya. Kalau altcoin banyak yang bermunculan kalau bitcoin tidak gan. Hanya satu dan dia akan selalu menjadi raja dari semua coin yang ada.

BloodFather

  • Sr. Member
  • ****
  • Posts: 122
  • points:
    31
  • Karma: 0
  • Referrals: 1
  • Last Active: July 16, 2018, 07:44:21 pm
    • View Profile
Re: perbedaan bitcoin dan alcoin
« Reply #14 on: July 16, 2018, 07:29:07 pm »
Bitcoin: adalah sebuah uang elektronik yang di buat pada tahun 2009 oleh Satoshi Nakamoto.
Altcoin: adalah uang elektronik yang fungsinya sama seperti bitcoin yang di ciptakan setelah bitcoin muncul.
             ╓▄▄▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▄╖,
         ,▄██▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓█▄,
        ▄████▀▀░░        ░╙▀▓███▓,
      ,███╣▒▒▒░░╓╖╖╖╖╖╖,░░░▒▒╢▓▓▓[
     ╓▓██▓▓▓███▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓██▓╢▓▓▓▓
    ╖▒▓▓▓▓▓██████▀▀▀▀▀▀▀██████▓▓▓▓▒░,
   ╫▒▒▓▓▓▓▓▓▒               "▓▓▓▓▓▓  ╟
  ▐▓░░░▓▓▓▓▓▓╖              ▓▓▓▓▓▓░  ]
 ,▓▓░░░░╙▓▓▓▓▓▄           ╓▓▓▓▓▓▓`░░ ▐▓▌
 ╟▓▓▌░░░ ╙▓▓▓▓▓▓         ╓▓▓▓▓▓▓░░░░╓▓▓▓
 ╟▓▓▓▓   ░`▓▓▓▓▓▓,      ╟▓▓▓▓▓╜░░░░╓▓▓▓▓
 ╙▓▓▓▓▓,░ ░ ▓▓▓▓▓▓╖   ,▓▓▓▓▓▓▒▒▒▒░╟▓▓▓▓▌
  ▓▓▓▓▓▓╖░   ╙▓▓▓▓▓▌ ╓██████▒▒▒▒▒▓▓▓▓▓▓`
   ╙▓▓▓▓▓▌  ░░╙▓▓▓▓▓▓█████▓▒▒▒▒▒▓▓▓▓▓▓
    ╙▓▓▓▓▓▓  ░░░▓▓▓▓▓▓███▓╢╣╢╢▓███▓█▀
      ▓▓▓▓▓▓@░░░░▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓██████▀
        ▀▓▓▓▓▓▄░▒▒░▓▓▓▓▓▓██████▀▀
            ╙▀▀▀██████████▀▀▀`
InfinitusToken.io
███
███ ██
███ ██
███ ██
███ ██
███ ██
███ ██
███ ██
███ ██
███ ██
███ ██
███ ██
███ ██
███ ██
███ ██
███

   ███
██ ███
██ ███
██ ███
██ ███
██ ███
██ ███
██ ███
██ ███
██ ███
██ ███
██ ███
██ ███
██ ███
██ ███
   ███
⚑⚑ Read our Whitepaper
⚑⚑ Medium ⚑⚑ Telegram

 

ETH & Token Donations: 0xc9CbFe089EBC2E27236F53D8cD2Afd3d337385fc