Dahulu secara teoritis dapat dikemukan seperti yang teman-teman sampaikan. Namun saat ini hal tersebut tidak dapat menjamin, karena banyak sekali ICO yang awalnya bagus, promosi bagus, konsep bagus, berjalan sampai dengan meluncur dipasar harganya jatuh langsung ditinggalkan oleh developernya.
Dimanapun ladangnya lihatlah petaninya seperti itu kata pepatah, sebenarnya memang tergantung siapa developernya/team pelaksananya keberhasilan sebuah ICO.
Hal ini lebih bertitik berat pada kualitas moril yang dimiliki developer, saat ini tidak bisa dilihat kualitas moril mereka, kita hanya bisa melihat profil pendidikan, skill, foto, namun moril sangat susah untuk dinilai.
Satu hal yang setidaknya bisa membantu adalah jika kita sudah mengenal mereka, dalam arti sudah beberapa kali kita ada didalam campaign mereka dan mereka benar-benar bertanggung jawab. Kita sudah membangun hubungan baik juga lewat pm, email atau hal yang lebih pribadi, walaupun hal itu juga tidak menjadi jaminan 100 persen.